Jumat, 12 September 2014

Sampel Gratis dari Sweety Diapers

Assalamualaikum...
Entah dimulai dari kapan saya ide ini muncul, mungkin terinpirasi dari mama karena mama saya suka ngomong gini "semua ada di internet".. Dari situ saya iseng cari-cari sesuatu yang gratisan di google dengan keyword "sampel gratis" dan ternyata ada pemirsahh :D
karena sudah teralu lama jadi saya sudah lupa kapan tepatnya saya daftar di web sweety diaper, yang pasti
tanggal 11 September 2014 kemarin ada mas-mas JNE yang ngetok rumah -super kenceng- dengan memberikan paket kecil berbungkus warna coklat. Setelah dibuka.. tara... cekodot penamopakannya.


Bingung mau dikasih sama siapa, keponakan sudah besar-besar semua. alhasil dikasihlah sama tante yang punya anak kira-kira umurnya satu tahunan..
Selain popok sebetulnya ada beberapa sampel juga yang saya dapat, tapi ya gitu lah saya kan punya penyakit yang lumayan parah -sakit angin2an- jadi kadang pengen post, kadang engga.. Akan tetapi saya akan terus menjadi free hunter yang berjuang sepenuh hati... :D
Terima kasih sudah membaca tulisan yang acak adul ini.. ^^
Wassalam

Tidak ada komentar: